Manfaat bermain Game - PC dan Video Game

Ternyata jika di teliti banyak manfaat bermain game dan PC video game baru tidak hanya mampu memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi semua orang, namun juga bisa memberi manfaat dan kelebihan tertentu.
Image result for manfaat ngegame

Dengan bantuan teknologi dan popularitas yang canggih, industri game telah maju dan berkembang pesat selama ini.

Jika kita mencari kategorisasi permainan video, mereka dibagi secara luas menjadi delapan kategori utama:

Tindakan

Ini cepat mondar-mandir dan mungkin mengandung sejumlah besar kekerasan karena hal ini. Permainan aksi biasanya tidak pantas untuk anak-anak. Game seperti itu termasuk dalam kategori "M" (rating dewasa). Contohnya adalah Halo, Star Wars, Jedi Knight dan Enter the Matrix.

Adventure and Role Playing

Ini biasanya tidak seakurat permainan action dan dapat membawa pemain tersebut ke surealisme dan fantasi. Meskipun permainan petualangan dan permainan peran sering kali mengandung kekerasan, namun permainan kekerasan ini tidak ditemukan sekuat kekerasan dalam permainan tindakan. Contoh dari kategori ini adalah Borderlands 2, Final Fantasy, Legend of Mana dan Billy Hatcher.

Penembak orang pertama

Sesuai dengan namanya, ini adalah permainan di mana pemain melihat aksi melalui mata karakter yang dia wakili dan melibatkan penggunaan pistol atau senapan untuk membunuh musuh. Karena kekerasan yang terlibat dalam genre game ini, game ini tidak cocok untuk anak kecil. Contoh game ini adalah "Half-Life," Half-Life 2 "," Call of Duty: Modern Warfare "dan seterusnya.

Simulasi Konstruksi dan Manajemen (CMS)

Seperti namanya, dalam game yang termasuk dalam genre ini, para pemain diharapkan untuk membangun, memperluas dan mengelola proyek imajiner dan komunitas dengan sumber daya yang sangat sedikit. Contoh genre ini meliputi, "SimCity" dan "Harvest Moon".

Strategi

Disini aksennya ada pada strategi dan bukan pada kekerasan dan permainan ini lebih lambat yang memberi waktu bagi para pemain untuk berpikir strategis, manajemen sumber daya dan perencanaan untuk meraih kemenangan. Sebagian besar berbasis peperangan dan kekerasan sama sekali tidak ada sama sekali. Permainan ini tidak cocok untuk anak-anak. Beberapa contohnya adalah Advanced Wars I & II, Civilization V dan Crusader Kings II, game clash royale

Simulasi

Ini adalah permainan video atau komputer yang mensimulasikan situasi dunia nyata di bawah pengaturan permainan. Dalam kategori ini, tiga game terkenal adalah Racing Simulators, Flight Simulators and Sims. Ada banyak permainan di kelas ini untuk menghibur anak-anak. Beberapa contoh permainan simulasi adalah: Football Manager, Farming Simulator 2013, The Sims and Evil Genius.

Platformer

Platform Game atau Platformer terdiri dari melompat antara platform yang ditangguhkan dengan ketinggian yang bervariasi atau rintangan dan terkadang keduanya bergerak maju dalam permainan. Beberapa contoh Platformer adalah 40 Winks, Abuse, Action 52 dan Adventure Island.

PUZZLES

Teka-teki video game adalah kelas game yang membutuhkan pemecahan teka-teki. Jenis teka-teki yang perlu dipecahkan bisa melibatkan banyak keterampilan pemecahan masalah seperti menggunakan logika, pemecahan masalah kata penyelesaian, strategi dan pengenalan pola. Beberapa contoh Game Video Teka-teki adalah Mario, Bejeweled 3, Cradle of Rome 2 dan Hidden Objects.

Sementara pada subjek, jangan lupakan game Sports seperti NHL 13, dan game FIFA Soccer 13 and Arcade seperti Chicken Shoot 1, Toy Story Mania dan Angry Birds untuk beberapa nama.

Saat ini, permainan video dinikmati oleh penampang luas masyarakat kita, mulai dari balita hingga kakek dan nenek telah diterima oleh semua orang sebagai hiburan yang baik dan terlihat lebih baik daripada menonton TV karena memerlukan partisipasi dan interaksi pemirsa.

Perasaan umum adalah bahwa permainan video tidak memberi manfaat bagi pemain dan terutama jika terjadi pada anak-anak.

Berlawanan dengan kepercayaan ini, ada banyak manfaat dalam membiarkan anak memainkan jenis permainan tertentu. Yang terpenting dari manfaat ini adalah pengembangan dari:

· Keterampilan berpikir kognitif

· Kemampuan motorik halus

· Real-time pengambilan keputusan kemampuan

· Koordinasi tangan-mata

· Keterampilan bermain kooperatif

Menjaga permainan video dari jangkauan anak-anak hanya bisa menghilangkan manfaat ini.

Imajinasi seorang anak dapat dirangsang melalui permainan peran dan permainan petualangan. Bahkan jika beberapa permainan ini bisa terasa hambar karena sifat grafis dan kekerasannya, mereka dapat memainkan peran positif dan penting dalam perkembangan anak dengan mempromosikan kerja tim, membangun kepercayaan diri dan meningkatkan kemampuan motorik. Bermain video game semacam itu hanya akan memberi anak cara berekspresi yang sehat.

Video game tertentu diyakini mengajarkan keterampilan berpikir tingkat tinggi kepada anak-anak yang akan mereka manfaatkan di masa depan.

Sekarang setelah kita melihat manfaatnya bagi anak-anak, mari kita lihat apa manfaat permainan video untuk kita semua.

Penelitian tentang pro dan kontra video game dilakukan oleh berbagai badan termasuk universitas di beberapa bagian dunia dan hasilnya adalah bahwa pro lebih besar daripada kontra sehubungan dengan manfaat.

Saat bermain video game, Anda perlu bereaksi cepat dan mengambil keputusan sepersekian detik agar berhasil dalam tugas yang diberikan. Dipercaya bahwa praktik semacam ini akan memberi manfaat dalam kehidupan nyata di mana Anda bisa bereaksi dengan cepat dan mengambil keputusan cepat.

Ilmuwan otak telah menemukan bahwa permainan video mengemudi tertentu, yang diciptakan oleh tim penelitian dan pengembangan di University of California di San Francisco dapat memperbaiki ingatan jangka pendek dan fokus jangka panjang orang dewasa yang lebih tua.

Ditemukan bahwa pencelupan dalam permainan mengalihkan pikiran dari rasa sakit dan ketidaknyamanan. Karena alasan ini, beberapa rumah sakit mulai menyarankan agar anak-anak dan orang lain menjalani perawatan yang menyakitkan bermain game untuk mengurangi kesusahan dan kegelisahan mereka.

Beberapa permainan video telah memberikan peningkatan dalam "Fleksibilitas Kognitif", yang merupakan kemampuan untuk beralih dari satu tugas ke tugas lainnya dengan cepat.

Periset dari North Carolina State University menemukan hubungan antara bermain video game dan kesehatan mental di kalangan orang tua. Mereka menemukan bahwa warga yang bermain video game, bahkan kadang-kadang, mengalami keadaan bahagia dan bahagia.

Permainan juga bisa memperbaiki hubungan keluarga, karena beberapa permainan ini bisa dan harus dimainkan bersama.

Menurut beberapa penelitian yang dilakukan di University of Rochester, orang-orang yang memainkan beberapa judul permainan video menunjukkan perbaikan dalam tes di bidang berikut:

• Multitasking

• Perhatian

• Akurasi

• Visi

Satu-satunya pemain video game atau keluarganya perlu memastikan bahwa itu tidak menjadi kecanduan dengan cara apa pun. Seorang pemain video game tidak boleh menghabiskan waktu berjam-jam untuk bermain game dan kehilangan waktu dan tempat dan mengabaikan tugas, tugas dan tanggung jawab pribadi.

Hal lain yang perlu diperhatikan oleh orang tua dari anak di bawah umur adalah bahwa anak-anak mereka mendapatkan akses hanya pada permainan pendidikan atau permainan sejenis yang sesuai untuk kelompok usia mereka dan kabar baiknya adalah bahwa ada banyak pilihan permainan yang sesuai untuk semua umur.

Rating konten video game adalah sistem yang tersedia di banyak negara dan mereka terbiasa mengklasifikasikan video game ke dalam kelompok usia terkait kesesuaian sehubungan dengan isinya yang, jika diikuti, akan membantu membatasi aspek negatif dari beberapa permainan.

Akhirnya, jika pemain video game dapat bermain secukupnya, dan tetap mengikuti kategori permainan yang sesuai untuk usia masing-masing, mereka dapat memperoleh sejumlah manfaat seperti dikutip di atas.

bermain bisa menghasilkan uang di : http://idolaqiu.com aja

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saran Wrap Ball Game! Fun Party Game Idea For Kids Or Adults

Game Digital dan Anak - Perspektif yang Berbeda